Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Pers Bhayangkara Apresiasi Kepada Kapolda Jambi dan Danrem 042/Gapu Telah Kawal PSU Aman dan Damai

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan suara ulang, telah selesai yang telah dilaksanakan pada 27 Mei 2021 , dan dilanjutkan dengan Pleno perhitungan suara PSU Pilgub Provinsi Jambi, tingkat kecamatan, yang dilaksanakan di lima Kabupaten Kota di Provinsi Jambi, pada Jumat 28/05 dinyatakan berjalan aman dan damai.

Mulai dari awal proses PSU , Kapolda Jambi Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK bersinergi bersama Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli SIP MM terjun langsung monitoring jalan nya PSU hingga tahap Pleno, bahkan berkomitmen sampai selesai, kedua Jenderal tersebut mengerahkan pasukan guna mengawal dan mengamankan jalannya PSU Pilgub Jambi ini agar aman damai dan kondusif, maka Apresiasi yang sangat tinggi diberikan dari Kepala Perwakilan PERS BHAYANGKARA (Dody Candra) terhadap Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK dan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli SIP MM.

Proses pleno perhitungan suara juga dilaksanakan di lima Kabupaten/kota dalam dibeberapa kecamatan sudah dilaksanakan dan selesai hari in, 29/05.

Pelaksanaan PSU ini terdapat 88 TPS di Provinsi Jambi dan dilaksanakan di 5 lima Kabupaten/Kota, dalam pantauan Pers Bhayangkara berjalan lancar walau ada riak riak kecil , namun tak berarti.

MEDIA PERS BHAYANGKARA langsung memantau kinerja Kapolda Jambi bersama Danrem 042/Gapu, kedua Jenderal tersebut monitor dan Patroli bersama dibeberapa tempat pelaksanaan PSU, guna memastikan semua berjalan aman dan lancar, juga Pers BHAYANGKARA kepada TNI serta Polri dan instansi yang terlibat diberi apresiasi atas kinerja nya mengawal penyelenggaraan PSU ini

Kepala Perwakilan Pers Bhayangkara berpesan kepada masing masing kandidat dan pendukung Paslon untuk tetap bersikap dewasa atas hasil yang dicapai dan bersama sama menjaga situasi Kamtibmas “

“sampai sejauh proses pleno semua dalam situasi lancar dan kondusif dan tetap berpedoman pada prokes.
(Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top