Kronik polri

Kapolsek Bojonggambir Monitoring Giat UAS Tatap Muka Tingkat SDN

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Menurut Kapolsek Bojonggambir, Iptu UU Mahtum Pendidikan adalah hal yang harus diperhatikan oleh Semua pihak dari berbagai aspek, termasuk dari hal Kamtibmas dan kesehatan, dan kini yang harus diwaspadai yakni dari hal Virus Covid-19.

Pada hari Sabtu Tanggal 29 Mei 2021 Kapolsek Bojonggambir Iptu Uu Mahtum dan Babinsa Sertu Otang Solahudin Kasi Trantrib Kecamatan Bojonggambir Pupu Saepuloh, Monitoring UAS ( Ujian Ahir Semester ) Secara Tatap Muka di SDN” Wilayah Kecamstan Bojonggambir Kabupaten Tasikmalaya.
Mengawali Monitoring kami mengunjungi SDN Bojonggambir 1, yang beralamat di Desa Bojonggambir dengan jumlah Siswa yang melaksanakan UAS sebanyak 29 orang Siswa, Sambutan dengan baik diberikan oleh Kepala Sekolah Ibu Hj Dedeh beserta para gurunya.

Kami lanjutkan Monitoring ke SDN Bojonggambir 2 Desa Bojonggambir dengan jumlah Siswa 26 Siswa, disana kami diterima oleh Kepala Sekolah Ibu Hj Mimin dan para guru lainnya juga rombongan diterima dengan humanis
Dan selanjutnya kami
Monitoring di SDN Bojonggambir 3 Desa Bojonggambir dengan jumlah 37 Siswa, Dengan Kepala Sekolah H Wawan Burhanudin

Kami teruskan
Monitoring SDN Ciawi Hilir Desa Mangkon jaya peserta UAS 8 dengan Siswa Kepala Sekolah H Jenal Mustopa. Dan Monitoring ke SDN Bojonggsari Desa Wandasari dengan jumlah 29 Siswa, Dengan Kepala Sekolahnya Nanang.
Monitoring dilanjutkan di SDN Lokasari Desa Wandasari dengan jumlah 8 Siswa Kepala sekolah Ibu Hj Dede, kemudian
Monitoring selanjutnya di SDN Bojongkapol Desa Bojongkapol dengan jumlah peserta Ujian sebanyak 22 Siswa, dengan Kepala Sekolahnya Ibu Teti
Dalam kesempatan Monitoring tersebut Iptu UU Mahtum menghimbau, agar Membiasakan anak anak dan para guru untuk disiplin menerapkan Protokol kesehatan, Selau membiasakan mencuci tangan dengan Sabun diair bersih dan mengalir, Selalu Memakai Masker, Menjaga jarak dan Hindari Kerumunan.

Menurut Kapolsek Bojonggambir,
“Monitoring dari semua Sekolah yang kami lihat telah mematuhi dalam pelaksanaan Prokes, Semuanya berjalan sesuai dengan yang diharapkan.” Paparnya. Demikian dikatakan Kapolsek Bojonggambir Iptu Uu Mahtum.
Hms/Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top