Kronik polri

Polsek Pahandut Selidiki Penganiayaan Terhadap Seorang Pria di Tugu Soekarno

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Seorang pria, Fahreza (32) menjadi korban penganiayaan setelah dikeroyok oleh beberapa orang yang tak dikenal saat berada di kawasan Tugu Soekarno Jalan S Parman, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (27/5/2021) malam.

Kapolsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, AKP Erwin T.H. Situmorang, S.H., S.I.K., M.H. mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 WIB, personelnya pun segera bergerak melakukan penyelidikan setelah menerima laporan dari korban.

“Laporan dari korban telah kami terima dan mulai dilakukan tindakan penyelidikan oleh Unit Reskrim Polsek Pahandut, guna menemukan identitas para pelaku yang melakukan penganiayaan tersebut,” ungkap Erwin, Jumat (28/5/2021) pagi.

Dari keterangan sementara, pada awalnya korban sedang menjemput anaknya yang pulang kerja dari salah satu Kafe di kawasan tersebut, sesampainya di Tugu Soekarno ia pun bertemu dengan beberapa orang tak dikenal yang kemudian terjadi cekcok mulut.

“Setelah cekcok, korban pun dikejar dan dianiaya dengan dipukul bersama-sama oleh para terlapor di dekat traffic light yang tak jauh dari kawasan Tugu Soekarno,” pungkas Kapolsek saat menjelaskan kronologis.

Akibat penganiayaan tersebut, korban yang merupakan warga Kelurahan Panarung mengalami luka pendarahan di hidung, bengkak di kepala belakang sebelah kiri bawah dan bagian atas sisi kanan, serta memar pada pelipis kanan. (pm/mal- mah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top