Kronik polri

Pimpin Apel Pagi, Begini Pesan Kanit Sabhara Polsek Pahandut

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Sudah menjadi kegiatan rutin, personel Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng setiap paginya melaksanakan apel rutin di Halaman Mako Polsek Pahandut.

Bertempat di Halaman Mako Polsek Pahandut Kota Palangka Raya Apel dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara IPTU Untung Nainggolan yang diikuti oleh personil Polsek Pahandut.

Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K.,M.H., melalui Kanit Sabhara IPTU Untung Nainggolan mengingatkan anggota agar tetap laksanakan dan tingkatkan giat himbauan covid 19 secara kualitas dan kwantitas guna mengurangi dan mencegah peningkatan positif covid 19 dengan cara 3m mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak di sekitar pusat keramaian dan pusat perbelanjaan sehubungan pasien positif covid 19.
“ Sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran covid-19, mari bersama-sama kita mematuhi protokol kesehatan dan juga selalu terapkan 3 M ketika hendak memasuki Mako Polsek Pahandut yang diantaranya mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan selalu menjaga jarak,”ujarnya, Jumat (28/05/2021) pagi.

“ Harapan kita bersama, wabah pandemi ini segera berakhir sehingga kita dapat beraktifitas dan melaksanakan tugas seperti biasanya,”pungkasnya. (Tlt/mah-mal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top