Kronik polri

Polri Lakukan Asesmen Sepuluh Calon Sekda Kabupaten Bandung

BANDUNG – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kepolisian Republik lndonesia (Polri) melakukan asesmen kepada sepuluh calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung.

Acara pembukaan asesmen calon Sekda Kabupaten Bandung itu berlangsung di Aula Herman Sudjana Diwirya Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta 748 Bandung, Kamis (26/05/2021).

Turut hadir dalam kegiatan itu Karo Binkar Polri Brigjen Pol Bariza Sulfi, Bupati Bandung Dadang Supriatna, Karo SDM Polda Jabar Kombes Pol Solichin, Kabag Binkar AKBP Adi Sumirat, Kasubag Kompetensi Kompol Dedi Hermayadi.

“Kegiatan asesmen center jabatan Sekda Kabupaten Bandung ini adalah atas permohonan pemerintah kabupaten Bandung kepada Asesmen Center Polri untuk melaksanakan uji kompetensi jabatan pimpinan tinggi pratama.

Asesmen Polri datang kesini untuk memberikan asistensi kepada Polda Jabar, karena mabes Polri sebagai suatu organisasi juga memiliki perwakilan assesment center di Polda Jabar sehingga dalam pelaksanaan bisa dilakukan oleh assesor Polda Jabar sementara dari Mabes Polri datang untuk memberi dukungan dan perkuatan dlm pelaksanaannya” kata Karo Binkar Brigjen Pol Bariza Sulfi didampingi Karo SDM Polda Jabar Kombes Pol Solichin kepada awak media ditemui usai pembukaan.

Lebih lanjut dikatakan Karo Binkar Polri bahwa pelaksanaan hari ini akan berlangsung 2 hari, setelah itu hasilnya akan dilaporkan dan diserahkan secara langsung kepada Pemerintah Kabupaten Bandung, imbuh Karo Binkar Polri.

Karo Binkar Polri yang mantan Karo SDM Polda Jabar itu mengatakan untuk uji kompetensi ini ia berharap pelaksanaan Asesmen Center Polri ini tetap dipercaya dan bisa menjadi bagian yang penting dalam pengambilan keputusan untuk memilih calon-calon yang berkompeten yang pada akhirnya adalah kepuasan masyarakat, ” tandas Bariza Sulfi. Hms/Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top