Liputan Seputar TNI

Laksanakan Binluh dan Sosialisasi, Disela Kegiatan Pra TMMD ke-111 Tahun 2021 Kodim 0401/Muba

MUSI BANYUASIN – persbhayangkara.id SUMATERA SELATAN

Kedekatan dan kebersamaan TNI dengan masyarakat dalam menjalankan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 TA 2021 Kodim 0401/Muba, tidak hanya terlihat saat mengerjakan titik sasaran.

Suasana itu terlihat saat anggota Satgas TMMD ke_111 berkunjung ke Desa Karang Agung, Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. untuk melakukan Binluh dan sosialisasi dengan masyarakat.Rabu,( 26/05/2021).

Menurut Koptu Andi Kesuma,Satgas TMMD Ke-111 selalu berbaur dengan masyarakat baik saat bekerja membangun jembatan dan pengecoran jalan juga pada saat istirahat selalu berkumpul dan bersosialisasi.

Danramil 401-04/Byl,Kapten Inf Suprayitno,melalui Babinsa Koramil 401-04/Bayung Lincir Koptu Andi Kesuma dan Kopda M. Jefri melaksanakan binluh dan sosialisasi dengan masyarakat Desa Karang Agung,untuk selalu memakai masker,mencuci tangan, menjaga jarak dan pola hidup sehat guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

“Tak henti hentinya kita selalu mengingatkan kepada warga masyarakat, agar selalu mematuhi prokes,selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir dan menjaga jarak. “Ucap Koptu Andi Kesuma.

“Sosialisasi ini dilakukan oleh anggota Satgas dengan tujuan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.” Ungkap Koptu Andi K.

“Kita juga harus selalu menjaga protokes agar terhindar dari covid-19,semoga Allah selalu melindungi kita.”tutup Koptu Andi K.

(Alamsyah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top