Liputan Lintas Nasional

Kadis Kominfo DR Dra Hj. Miska Gewa Sari MM Serahkan Langsung Hadiah Lombah Foto Lebaran Keren Dirumah Aja

DELI SERDANG – persbhayangkara.id SUMATERA UTARA

Kadis Kominfo Deli Serdang DR Dra Hj. Miska Gewa Sari MM serahkan hadiah kepada pemenang lomba foto lebaran keren di rumah aja, pada apel pagi di halaman Parkir Dinas Kominfo Jalan Diponegoro No 78 Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (24/5).

Kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh ASN Serta Non ASN Dinas Kominfo Deli Serdang.

Kadis Kominfo Deli Serdang mengatakan kepada Seluruh ASN atau non ASN di lingkungan Dinas Kominfo Deli Serdang ini harus sudah punya Medsos paling tidak akun IG dan Facebook, harus jadi followers seluruh akun media sosial Pemkab Deli Serdang yang di kelola Kominfo.

“Kita yang punya medsos itu, kalau bukan kita tak menjadi pengikut apalagi orang lain. kita mengajak orang lain , sementara kita belum menjadi pengikut akun yang kita kelola. Karena saya yakin semua ASN yang ada pada dinas Kominfo memakai Smartphone, jangan kita jadi gagal teknologi, jadi kita harus jadi followers nya IG Pemkab Deli Serdang serta media sosial lainya,” kata Kadis Kominfo.

DR Dra Hj. Miska Gewa Sari juga mengucapkan terima kasih kepada para pemenang lomba foto yang hari ini hadir di sela kegiatan dan kemudian terimakasih juga sudah menjadi bagian yang menyemarakkan perayaan hari Raya Idul Fitri kemarin.

“Seluruh masyarakat apresiasi kita, ternyata ada juga peserta dari Gorontalo dan ada peserta dari Brebes, Mudah-mudahan ke depan dapat kita gelar lagi event yang lebih baik dan terima kasih kepada Telkomsel, kami akan mengajak seluruh pihak terutama Telkomsel sebagai provider yang sangat dekat hubungan kerjanya dengan kominfo”, ucap Kadis Kominfo.

Kadis Kominfo juga menjelaskan sebagaimana semangat Joni Plate kepada kita pada saat hari Kebangkitan Nasional yang lalu di launching, literasi Digital Nasional. Terhadap program-program Telkomsel yang bisa disinergikan kepada kami ke depan tidak hanya pada skala untuk kominfo tapi bisa juga di skala Pemkab Deli Serdang mudah-mudahan kerjasama ini dapat terus berjalan dan berharap kita semua menjadi bagian yang bisa berjejaring kepada siapa saja.

DR Dra Hj. Miska gewa Sari juga mengingatkan bahwa semua orang pasti punya potensi untuk bisa membangun dan menarik sebanyak-banyaknya mitra pekerjaan kita, untuk itu silahkan saja berimprovisasi untuk bagaimana memajukan pengembangan komunikasi dan Informatika di Kabupaten Deli Serdang dengan sumber daya – sumber daya yang memang bisa kita libatkan dengan pekerjaan kita, sekali lagi kepada para pemenang mudah-mudahan dapat membawa amanah yang di sampaikan tadi dan membawa sebanyak-banyaknya kepada masyarakat Deli Serdang untuk ikut menjadi bagian dari pribadi masing-masing.

“Kepada bidang-bidang yang lain saya juga menunggu apa tantangan berikutnya mungkin Masih nanti punya ide-ide untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya kompetisi-kompetisi begitu juga di Bidang Komunikasi Publik, Bidang Info Publik, dan Bidang Egove juga seperti itu kenapa agar kita semakin dikenal oleh masyarakat,” ujarnya.

Di sela-sela kegiatan, Kadis Kominfo menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba foto lebaran keren di rumah aja.

Juara 1 Winda Sari Harahap asal Kecamatan lubuk Pakam sebesar Rp 1.000.0000,-,

Juara 2 Dian Safitri asal Provinsi Gorontalo sebesar Rp 750.000,-

Juara 3 Zul Fatur asal Kecamatan Batang Kuis sebesar Rp 500.000,-, Harapan 1 Tengku Sidratun asal Kecamatan Batang Kuis sebesar Rp 400.000-,
Harapan 2 Muhammad Dava asal Kecamatan Tanjung Morawa sebesar Rp 350.000-, Harapan 3 Ardanang Yusuf asal Brebes jawa tengah sebesar Rp 300.000,-.(Ezl)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top