Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

PT New Era Desa Ketajen di Demo FSBI

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Hari ini senin tanggal 24/5/2021 di mulai jam pukul 08.00 wib P T New Era tbk di Desa Ketajen mendadak di Demo Serikat FSBI sebanyak 70 buruh FSBI berjubel memadati depan pabrik PT New Era tbk, dan para buruh tersebut ingin melihat nasib mereka dengan jelas.

“Terpantau oleh kepolisian tim gabungan rayon utara sebanyak 35 personel ikut serta Harkamtibmas di wilayah Gedangan dengan Padal di pimpin Iptu Dini.

Perlu diketahui total karyawan Pt New Era sebanyak 589 orang pekerja, semuanya telah bernasib buruk dan tidak jelas, pabrik sudah seperti tutup tetapi karyawan tanpa diketahui di PHK, apa di rumahkan atau memang di putus kerja, dari PT New Era tidak mau dan tidak berani keluar Ada, dan anehnya lagi, ada beberapa karyawan sebagian mendapat dana yang ditransfer ke rekening masing-masing oleh PT New Era dan sebagian karyawan yang lain mendengarkan masalah tersebut, hingga munculah Demo di Pabrik.

Kordinatur lapangan Serikat FSBI Edi K saat ditemui media, orasi pendemoan akan tetap berjalan sampai ada keputusan yang dari PT New Era, selama ini sebanyak nasib buruh 589 orang belum ada kejelasan, UNRAS tidak ada pertemuan pada jam 16.00 wib, serta membubarkan diri dan UNRAS berencana akan menggambar pada hari Kamis tanggal 27 Mei dan untuk manajemennya bisa menemui hari Senin 31 Mei 2021. (sulton)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top