Liputan Seputar TNI

Monitoring Kegiatan Penyuntikan Vaksin Sinovac Terhadap Lansia

Oleh Anggota Satgas Pra TMMD Ke-111 TA 2021 Kodim 0401/Muba

MUSI BANYUASIAN – persbhayangkara.id SUMATERA SELATAN

Babinsa Koramil 401-04/Byl,Koptu Andi Kesuma bersama Kopda Jefri, Melaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan Vaksin Sinovac tahap I terhadap Lansia,yang dilaksanakan di balai Desa Bandar Agung P16,Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Selasa,(25/05/2021).

Babinsa Koramil 401-04/Byl,Koptu Andi, mengatakan Lansia yang mendapatkan Vaksin sejumlah 25 orang.

Menurutnya Danramil 401-04/Byl Kapten Inf Suprayitno,berdasarkan keterangan Babinsa, menjelaskan jika pelaksanaan Vaksinasi tahap 1 khusus Lansia ini dirasakan sangat begitu antusias hal ini terlihat saat para warga Lansia di tempat pendaftaran.

Antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi ini patut diacungi jempol dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk mendaftarkan dirinya agar mendapatkan Vaksin sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

Sementara itu, menurut Dr. Armansyah mengatakan, vaksinasi Lansia dari Desa Bandar Agung, di wilayah Puskesmas ini luar biasa. “Para Lansia antusias. Pagi-pagi sudah datang, mau menunggu dengan sabar, tidak takut divaksin. Malah para Lansia itu pada minta sendiri untuk divaksin,”ungkap dr. Armansyah.

Penyuntikan vaksin Sinovac dosis untuk Lansia ini dimulai dari pukul 09.30 wib s/d selesai. Semua kegiatan berjalan dengan aman.

(Alamsyah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top