Kronik polri

Kapolres Banjar Bersama Polwan dan Dokter Muda Ajak Lansia Mengikuti Vaksinasi Pencegahan Covid-19

BANJAR – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Bersama Polwan dan Dokter Muda Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H., Woro-Woro Imbauan Prokes Dalam Rangka Gebyar Vaksinasi Covid 19 Bagi Lansia di wilayah Kec. Langensari Kota Banjar dengan menggunakan kendaraan dinas Polres Banjar Public Address. (25/05)

Terpantau d lapangan Para Polwan Cantik dan Dokter Muda tersebut menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat lansia khususnya untuk mengikuti vaksinasi pencegahan covid-19 dan dengan cara humanis menghampiri warga masyarakat mengedukasi terkait vaksinasi.

Di sela-sela Kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan selain bersama Wakil Walikota Banjar, pihak mengarahkan Personel Polwan dan Dokter-dokter Muda untuk secara humanis mengajak warga masyarakat lansia untuk mengikuti vaksinasi.

“Ya Hari ini Kami bersama Polwan-polwan dan Dokter-dokter muda atau Co As yang cantik-cantik ini mengimbau warga masyarakat lansia khususnya di wilayah Kecamatan Langensari dan umumnya di Kota Banjar untuk mengikuti Program Pemerintah terkait Vaksinasi pencegahan penularan Covid-19” Ucap Kapolres Banjar.

Rute yang diambil dimulai di halaman Kec. Langensari – Pasar Muktisari – Kel.Muktisari, Pasar Langkaplancar – Kalapasabrang – Desa Kujangsari – Kel. Bojongkantong – Desa Waringinsari – Kecamatan Langensari – Desa Rejasari.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasat Sabhara Polres Banjar, Plt.Kasat Binmas, Kadinkes Kota Banjar, Kadishub Kota Banjar, Kapolsek Langensari, Danramil Langensari, Camat Langensari, Kades / Lurah se Kec. Langensari, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Bina Desa, Perangkat Desa/Kelurahan. (Hms/Deded. Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top