Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Operasi Ketupat Kayan 2021, TNI-POLRI, Satpol-PP dan Dishub Perketat Jalur Masuk Kabupaten Malinau

MALINAU – persbhayangkara.id KALIMANTAN UTARA

Aparat gabungan yang terdiri dari Kodim 0910/Malinau, Polres Malinau, Satpol-PP, Dishub dan Satgas Covid-19 yang tergabung dalam Operasi Ketupat Kayan 2021 di Kabupaten Malinau mulai terlihat memperketat jalur masuk ke Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara.

Seperti yang terlihat di Jalan Poros KTT – Malinau di Desa Sesua, Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Sabtu (08/05/2021).

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M. Han mengatakan, “Kami bersinergi dengan Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau memperketat pengawasan pintu keluar masuknya orang di 2 Pos penyekat, yaitu Pos Sesua yang merupakan jalur penghubung antara Kabupaten Malinau dan Kabupaten Tanah Tidung dan Pos Seruyung yang menghubungkan Kabupaten Malinau dan Kabupaten Nunukan.”

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan, tak hanya di perbatasan, di pelabuhan, bandara dan terminal, aparat gabungan TNI-Polri dan Pemda dikerahkan untuk melakukan kegiatan pengamanan larangan mudik menjelang hari Raya Idul Fitri.

” Operasi Ketupat Kayan 2021 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1442 H tahun 2021 serta berfokus pada sosialisasi larangan mudik kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tanah air ” tutupnya. ( Ezl)

Sumber : Pendim 0910

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top