Kronik polri

Tim Urkes Bag, Sumda Polres Ciamis Kunjungi Personel yang Bertugas di Pos PAM

CIAMIS – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Tim Kesehatan Urkes Bag Sumda Polres Ciamis Polda Jabar mengunjungi personel yang bertugas di pos pengamanan Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2021 yang tersebar di dua kabupaten yakni Kabupaten Ciamis dan Pangandaran. Kunjungan ke personel yang bertugas dilaksanakan pada Jumat (7 Mei 2021).

Kedatangan tim kesehatan di Pos Pengamanan dalam rangka untuk mensuport para personel yang bertugas di lapangan dari segi penanganan kesehatan. Pemberian bekal dan pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan oleh Anggota Urkes Bag Sumda Polres Ciamis Aipda Yuyus Mulyana dan ASN Polres Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, S.I.K., M.Si., melalui Ps. Paur Kes Bag Sumda Polres Ciamis Bripka Firman Sahrul Asih, S.Kep., Ners., mengatakan, pemberian bekal dan pemeriksaan kesehatan dilakukan untuk memastikan jika personel Polres Ciamis dan anggota instansi terkait lainnya masih dalam keadaan siap fisik dan mental untuk melaksanakan tugas.

“Mereka ini melaksanakan tugas selama 12 hari dari tanggal 6 Mei hingga 17 Mei 2021 pengamanan dan penyekatan pemudik dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2021. Pendistribusian bantuan kesehatan dan kota P3K disalurkan ke seluruh Pos Pengamanan yang tersebar di wilayah hukum Polres Ciamis,” kata Bripka Firman.

Bripka Firman berpesan kepada personel yang bertugas untuk menjaga kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas pengamanan dan penyekatan pemudik. Dimana penyekatan ini dilakukan sebagai upaya meminimalisir penyebaran virua corona.

“Tetap semangat, jaga selalu kesehatan, sehingga pelaksanaan pengamanan dan penyekatan Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2021 tingkat Polres Ciamis dapat berjalan aman, lancar dan terkendali,” ucapnya.

Adapun Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2021 tingkat Polres Ciamis ini tersebar di dua kabupaten, Pangandaran dan Ciamis. Meliputi, Pos Pam Cihaurbeuti, Pos Pam Sindangkasih, Pos Pam Alun-alun Ciamis, Pos Pam Karangkamulyan, Pos Pam Cisaga, Pos Pam Banjarsari, Pos Pam Kalipucang, dan Pos Pam Pangandaran. Deded, Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top