Kronik polri

Kodim 0910/Malinau Terjunkan Personel di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Kayan 2021

MALINAU – persbhayangkara.id KALIMANTAN UTARA

Komando Distrik Militer (Kodim) 0910/Malinau menerjunkan sejumlah personil di pos pelayanan Operasi Ketupat Kayan 2021.

Satgas gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol-PP, Dishub dan Satgas Covid-19 Kabupaten Malinau menduduki beberapa titik pos pelayanan yang akan di jadikan sebagai Pos Operasi Ketupat Kayan 2021 di wilayah Kabupaten Malinau, di antaranya di pos elayanan perbatasan Sesua, pos pelayanan perbatasan Seruyung, pos pelayanan terminal Bis, pos pelayanan Bandara R.A Besing,dan di pos pelayanan pelabuhan Speed Boat.

Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos,.M. Han mengatakan bahwa Operasi Ketupat Kayan 2021 ini merupakan wujud kesiapan Pemerintah Daerah dan TNI-Polri serta instansi terkait dalam menghadapi kegiatan pengamanan larangan mudik menjelang hari Raya Idul Fitri.

“Saya sudah perintahkan anggota, mulai hari ini sudah stand by di pos penyekatan masing-masing sampai 18 Mei mendatang,” terangnya.

Dandim juga berpesan kepada anggota yang bertugas di lapangan agar tetap mengedepankan langkah humanis dan persuasif kepada warga yang kedapatan melakukan perjalanan mudik.

Dia juga menyampaikan supaya para anggota tetap menjaga kesehatan dan keselamatan selama bertugas.

“Mari kita taati bersama, tak ada sedikitpun niat para petugas menghalangi warga untuk mudik. Tapi harus kita pahami bersama, bahwa wabah Covid-19 masih belum berakhir, jaga diri jaga keluarga, semoga tahun depan sudah pulih dan warga bisa mudik dengan aman,” tutupnya. (Ezl)

Sumber : Pendim 0910

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top