Kronik polri

Kapolres Banjar Mendatangi Pasar Banjar Sampaikan Imbauan Prokes dan Membagikan Masker

Di Tengah Kesibukan Penyekatan dalam Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2021

BANJAR – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Di tengah-tengah kesibukan penyekatan pelarangan Mudik Lebaran Tahun 2021 dalam rangka Operasi Ketupat Loday tahun 2021 ini Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Plh. Kasat Binmas Polres Banjar Iptu Atang Efendi mendatangi simpang 4 Makin dan jalan sekitaran pasar Kota Banjar. (07/05)

Di sana Kapolres Banjar berjalan kaki dan menggunakan pengeras suara menyampaikan imbauan protokol kesehatan 5M dan membagikan masker.

Dengan cara humanis Kapolres Banjar menegur warga masyarakat sedang beraktifitas yang tidak menggunakan masker dan memberikan masker untuk dipakai setiap beraktifitas di luar rumah.

Di sela-sela Kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan kegiatan imbauan protokol kesehatan salah satu upaya dan komitmen Polres Banjar dalam melawan Covid-19, dengan terus mengingatkan dan menegur dan menindak para pelanggar protokol kesehatan.

“Di tengah kesibukan Kami dalam kegiatan penyekatan, Kami tetap ingatkan kepada warga untuk selalu mematuhi prokes, ini sebagai bentuk kasih sayang Kami kepada warga masyarakat Kota Banjar, untuk itu ingat selalu 5M dalam mematuhi prokes” Ucap Kapolres Banjar. Deded.Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top