Kronik polri

Kapolres Bolmong dan Wabup Gelar Apel Pasukan Ops Ketupat Samrat

BOLMONG – persbhayangkara.id SULAWESI UTARA

Kapolres Bolmong AKBP Dr Nova I Surentu SH,MH, bersama Wakil Bupati Bolaang Mongondow Yanny Ronny Tuuk,STH,MM gelar apel operasi samrat tahun 2021.

Bolmong (sulut)-Segenap Polres Bolmong melaksanakan apel gelar pasukan ini terpusat di ketupat samrat 2021 pada Rabu tanggal 05/5/2021 dimulai jam pukul 09:00 wib, bertempat di halaman kantor Bupati Bolaang Mongondow ,apel gelar samrat ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas,yang aman tertib dan lancar serta mendukung pemerintah dalam kegiatan pelarangan mudik untuk mencega penyebaran wabah covid(19),sehingga dapat merayakan Hari Idul Fitri 1442 Hijriah,dengan rasa aman dan nyaman.

“Gelar Apel Upacara di pimpin langsung oleh Kapolres Bolmong dan Wakil Bupati,guna untuk meneruskan amanat Kapolri Jendral Polisi Drs Listiyo Sigit Prabowo MS.i,operasi samrat ketupat 2021 ini akan dilaksanakan selama 12 hari kerja yaitu, dari mulai tanggal 06 sampai tanggal 17 mei 2021.

Sambutan pesan Ibu Bhayangkara Polres Bolmong,Merayakan Hari Raya Idul Fitri di Tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, pasalnya operasi ketupat smart 2021 dilaksanakan saat pandemi covid 19,ungkap Ibu Kapolres dan Wakil Bupati Bolmong.

Mari kita bersama sama memiliki keyakinan dan kesabaran,untuk merayakan Hari Lebaran dengan dirumah saja,dan yakinlah bahwa keberhasilan yang telah di raih dalam operasi ketupat smart 2020 akan dapat tingkatkan di tahun 2021 ini,POLRI di dukung TNI dan pemangku kepentingan lainya akan selalu bekerja keras dan mengerahkan segenap sumber daya usaha,dalam Pengamanan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2021 ini dengan sewajarnya,pungkas petinggi Polres Bolmong, dan Wakil Bupati Bolmong dalam mengutip Amanat Kapolri.

Turut menghadiri giat apel gelar samart 2021antara lain,Kapolres Bolaang Mongondow,AKBP Dr Nova I Sorentu,SH,MH,Waka Polres Bolaang Mongondow, M,J Lapian S,sos,dan Asisten 1 Pemkab Bolaang Mongondow Deker Rompis,SE,MM. Danramil Lolak Bolaang Mongondow Selatan Kapt inf Paulus Lendung, Kadis Perhubungan Bolaang Mongondow Sugiarto Bonteng,MT,juga para PJU. serta hadir Kapolsek Jajaran Polres Bolmong, personil yang mengikuti apel smart 2021.(Aldyokay/sult)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top