Kronik polri

Sekda Muaro Jambi Hadiri Rakor Menekan Penyebaran Covid 19 Saat Idul Fitri 1442 H

MUARO JAMBI – persbhayangkara.id JAMBI

Antisipasi kian merebaknya virus Covid 19 diwilayah Kabupaten Muaro Jambi, maka Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi bersama Polres Muaro Jambi dan pihak perusahaan pengelola tempat wisata dan instansi terkait .

Memimpin langsung oleh Kapolres Muara Jambi AKBP Ardiyanto SIK MH, dihadiri Sekda Muaro Jambi Ir Azrin , Kodim 0415/BTH, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek dan pemilik usaha Candi Muaro Jambi, Jambi Paradise, Waterpark, Sungai Napal, dan tokoh agama dan tokoh masyarakat , yang dilaksanakan di Aula Wira Pratama Polres Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi menyampaikan
” Upaya penekanan penyebaran covid 19 dan Polres menginisiasi kegiatan rakor ini , mengingat Jambi saat ini sudah “zona merah”

Arus mudik transportasi darat saat ini harus melengkapi suket bebas covid , untuk peniadaan n mudik pada 6 Mei sampai 17 Mei 2021, dilanjutkan pasca mudik tanggal 18 Mei – 24 Mei 2021.

Kepada pemilik usaha wisata untuk membatasi pengunjung saat lebaran nanti guna menghindari covid 19, kita juga akan pantau pusat perbelanjaan yang ada diwilayah Muaro Jambi, semoga rakor ini mendapat kesepakatan dalam menekan penyebaran covid 19″ ungkap Kapolres.

Dilanjutkan penyampaian Sekda Muaro Jambi” Penerapan PPKM , dan peniadaan mudik lebaran tahun ini, TIM Ahli Satgas Covid 19 menyatakan Jambi Zona Merah di kab Muaro Jambi ,dan Batang hari , Muaro Jambi dipicu karena 85 siswa MAN cendikia di kecamatan Jaluko

Mari kita perketat larangan mudik , dan menghimbau pengelola obyek wisata dengan menyiapkan sarana untuk protokol kesehatan, dan pengelola Tempat Ibadah untuk perketat penerapan prokes , demi mencegah covid 19, menerapkan 50% kerja dirumah untuk staff dan honorer.

Keputusan Bupati Muaro Jambi, apabila ada satu yang Positif covid maka seluruh isi kantor di tutup dan dilakukan penanganan “ungkap Sekda

Dilanjutkan penyampaian Kabag OPS Kompol Rinto Haivan Simbolon dan penanda tanganan nota kesepakatan terkait menekan penyebaran Covid 19.
(Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top