Kronik polri

Komitmen Bersama Polres Lamongan Bersih dari Narkoba

LAMONGAN – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Bertepatan dengan hari ke 22 Ramadhan 1442 H, Kepolisian Resor Lamongan menggelar apel penandatanganan komitmen anti narkoba bagi seluruh anggota jajarannya di halaman Mapolres Lamongan, Selasa (4/5/2021).

Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana S.I.K diikuti seluruh personil Polres Lamongan baik anggota Polri maupun ASN dan PHL, pembacaan komitmen bersama dan dilanjutkan penandatanganan komitmen anti narkoba, anggota Polres Lamongan siap menerima sanksi apabila nekat terjerumus didalam lembah narkoba.

Dalam sambutannya Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana S.I.K menyampaikan penandatanganan komitmen anti narkoba ini merupakan wujud langkah nyata untuk memerangi penyalahgunaan narkoba, kita semua pasti mengetahuinya bahwa narkoba adalah perbuatan melawan hukum dan dapat membahayakan bagi diri sendiri dan keluarga.

“Jika ada yang positif menggunakan narkoba tidak ada toleransi bagi anggota yang kedapatan mengonsumsi narkoba” kata AKBP Miko

Sebagai anggota Polri di tuntut menegakkan aturan yang berlaku, maka jangan sampai ada anggota Polri yang melakukan pelanggaran dengan penyalahgunaan narkoba karena sesuai atensi dari Kapolda Jatim bagi anggota yang kedapatan menggunakan narkoba akan diberikan sanksi berupa pemecatan.”tegasnya

“Apabila dikemudian hari ternyata ditemukan pelanggaran penyalahgunaan narkoba baik langsung maupun tidak langsung yang dilakukan anggota , maka wajib hukumnya siap menerima sanksi hukum yang berlaku dan siap diberhentikan dari dinas kepolisian” pungkasnya. (Ang)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top