Kronik polri

Pandemi Covid-19 Jelang Lebaran, Petugas Sat Sabhara Polres Majalengka Cek Harga Sembako

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Sejumlah anggota Satuan Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Patroli sekaligus memantau dan mengecek harga sembako di Pusat perbelanjaan menjelang Hari Raya Idul Fitri, Selasa, (4/5/2021).

Sat Sabhara Polres Majalengka menggelar patroli sekaligus pemantauan harga sembako baik di pasar tradisional maupun di toko yang menjual kebutuhan pokok. Kegiatan ini untuk memantau harga sembako di tengah pandemi Covid-19 bersamaan menjelang Hari Raya Idul Fitri (lebaran).

“Kami memantau harga barang kebutuhan pokok di pusat pembelanjaan maupun toko yang menjual sembako di tengah mewabahnya Covid-19 dan menjelang lebaran. Hasilnya masih wajar serta harga juga masih terjangkau,” kata Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar.

Selain itu, AKP Erik Riskandar saat ini harga kebutuhan pokok masih stabil. Meski demikian, pihaknya bakal terus melakukan patroli rutin untuk mengantisipasi situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Kami menghimbau kepada warga untuk selalu waspada dan mengikuti aturan dan himbauan pemerintah dalam pencegahan Covid-19,” tegas Kasat Sabhara Polres Majalengka AKP Erik Riskandar.(ujang deki)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top