Kronik polri

Polres Ciamis Perketat dan Tingkatkan Kewaspadaan

CIAMIS – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Personel Polres Ciamis Polda Jabar melakukan patroli ke sejumlah titik keramaian yang diindikasi dijadikan lokasi ngabuburit warga Ciamis selama bulan Ramadan. Patroli ini dilakukan dalam rangka untuk menyampaikan himbauan dan merazia pengendaran yang menggunakan knalpot brong.

“Patroli sekaligus razia ini kami lakukan karena sudah meresahkan warga lantaran suara bising yang ditimbulkan dari knalpot tidak sesuai standar. Maka dari itu selama bulan Ramadan kami patroli ke sejumlah titik lokasi ngabuburit di Kabupaten Ciamis,” ujar Iptu Welly Rustandi didampingi Ipda Budi Setiawan disela-sela kegiatan patroli di kawasan Sekitar Alun alun Ciamis, Senin sore (26 April 2021).

Iptu Welly Rustandi menjelaskan, patroli ini dilakukan oleh seluruh satuan fungsi Polres Ciamis Polda Jabar. Meliputi Sat Sabhara, Narkoba, Lantas, Intelkam, dan Reskrim.

“Kami melakukan patroli di kawasan Sekitar Alun alun Ciamis, dan Lokasana. Setiap lokasi kami menyampaikan himbauan tentang Kamseltibcar Lantas serta protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” terang Iptu Welly Rustandi.

“Hasil patroli sore ini, kami tidak menemukan pengendaran dengan berknalpot brong dan gangguan kamtibmas lainnya,” tambahnya.

Iptu Welly Rustandi menambahkan, kegitan ini dilakukan guna terciptanya ketertiban selama bulan Ramadhan tetap kondusif. Sehingga warga masyarakat dapat menjalankan kegiatan ibadah di bulan suci Ramadan dengan nyaman.

“Kegitan ini akan kami tingkatkan dan diperketat untuk mengantisip dari segala kemungkinan dan kerawanan yang dapat terjadi kapan saja,” tandasnya. Deded,Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top