Kronik polri

Putuskan Penularan Covid-19, Polsek Rajagaluh Bagikan Masker ke Masyarakat

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kepolisian Sektor Rajagaluh Polres Majalengka membagikan masker gratis kepada warga demi memutus penyebaran dan punularan Covid-19 diwilayah Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Minggu (25/4/2021).

kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo besama unsur TNI, serta Instansi terkait tersebut mengambil jalur utama depan Pasar Rajagaluh dengan melakukan pemeriksaan setiap warga yang melintas diwilayah tersebut.

Dengan dilengkapi beberapa spanduk yang dibawa oleh petugas, terlihat sejumlah pengendara terpaksa diberhentikan karena kedapatan melanggar Protokol Kesehatan yakni tidak menggunakan masker.

Sambil menyampaikan himbauan kepada para pelanggar, dimana pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 terutama ketika beraktifitas diluar rumah, AKP Sarjiyo juga langsung memberikan dan memasangkan masker kepada warga.

AKP Sarjiyo juga menerangkan bahwa, masih ditemukannya warga tidak mematuhi Protokol Kesehatan utamanya makser ketika beraktifitas diluar rumah, utamanya tidak menggunakan masker.

“dalam kegiatan ini, sebagian bersar kami menemukan beberapa warga terutama para pengendara tidak memakai masker, dan ditempat tersebut, yang bersangkutan langsung berikan masker serta mengingatkan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya” terang AKP Sajiyo.

“kegiatan ini setiap hari kita lakukan dengan mengambil beberapa titik diwilayah Kecamatan Rajagaluh dengan harapan mampu menekan dan memutus penyebaran covid-19 “ Tambahnya.*ujang deki.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top