Liputan Seputar TNI

Pra TMMD ke-111 TA 2021 Muba Komsos dengan Masyarakat Binaan

MUSI BANYUASIN – persbhayangkara.id SUMATERA SELATAN

Disela mengerjakan sasaran fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0401/Muba, terus berbagi pengetahuan dan memberikan pemahaman tentang bahaya covid 19 kepada masyarakat di Desa binaannya,Desa Karang Tirta RT 02 Rw 09 Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan.Jum’at, 23/04/2021.

Babinsa Koramil 401-04 /Bayung Lincir,Serda Z Nasution,mengungkapkan Komsos tersebut bertujuan untuk edukasi prokes kepada warga yang dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu, Komsos juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan rakyat.

“Beberapa arahan dan himbauan terkait protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 kami lakukan mulai dari penggunaan masker, menjaga jarak dengan orang lain dan Mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir.”ungkap Serda z.

“Pada situasi pandemi Covid-19, tentunya kita semua tidak boleh kendor dan membina wilayah teritorialnya, Hal ini untuk membantu pemerintah memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dalam penanganan Covid-19,.”ujarnya.

Apalagi dalam situasi pandemi seperti sekarang ini, harus lebih banyak terjun ke masyarakat memberikan sosialisasi dan edukasi, sehingga percepatan penanganan Covid-19 di wilayah dapat dicapai.” Tutup Serda Z Nasution. (Alamsyah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top