Kronik polri

Polsek Cigasong Peduli Beri Kacamata Gratis kepada Warga

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Peduli untuk berbagi kepada sesama tak henti diwujudkan dibulan Ramadhan 1442 H, Kali ini Polsek Cigasong Polres Majalengka Peduli menyelenggarakan pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis kepada warga yang benar benar yang membutuhkannya.

Dengan adanya seorang warga yang kurang mampu dan membutuhkan uluran tangan, Kepedulian Polsek Cigasong langsung memberikan bantuan kaca mata kepada Ibu Santi Blok sukaluyu Rt 19 Rw 07 Desa Baribis Kecamatan Cigasong yang selama ini tidak bisa melihat.

Kegiatan sosial Kapolsek Cigasong didampingi Waka Polsek IPTU Adam Malik beserta anggota memberikan bantuan kacamata kepada warga, tak hanya memberikan bantuan kacamata, tetapi juga pemeriksaan mata gratis. Ungkap Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti. Jumat (23/4/2021).

Memberikan kaca mata kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, sehingga masyarakat yang awalnya ada masalah dengan penglihatan, mereka bisa terbantu dengan diberikannya kaca mata dan dapat menjalankan aktifitas dengan baik. Ungkapnya

“Kami melakukan pemeriksaan mata dan pemberian kacamata secara cuma-cuma dalam upaya Program Polsek Cigasong membantu masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan kacamata. Tukas Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti. Ujang deki.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top