Liputan Seputar TNI

Pra TMMD, Ibu Kandung Senang Serda Z Nasution Bantu Jemur Gabah

MUSI BANYUASIN – persbhayangkara.id SUMATERA SELATAN

Jamin Kesetaraan Silahturahmi dan Keakraban bersama Warga, Serda Z Nasution didampingi Koptu Supraptono dan Prada Diki membantu warga menjemur Gabah hasil Panen, bertempat di desa Sri Gading, kecamatan Lalan, kabupaten Musi Banyuasin, Kamis (22/4/2021).

Salah satu warga desa Sri Gading bernama Setiyono (45) mengatakan, kami sangat bangga atas yang dilakukan oleh bapak-bapak TNI dari Kodim 0401/Muba terhadap kami, apalagi kami memang sangat membutuhkan bantuan ketika musim panen tiba.

” Apresiasi kami berikan kepada Bapak-bapak TNI tersebut, jiwa silahturahmi mereka sangat baik, mudah menjalin keakraban, kemudian juga tak sungkan dalam berbagi pengetahuan terkait Pencegahan Penanggulangan Karhutla,” ucapnya.

Sementara itu Dansatgas Pra TMMD Ke – 111 Kodim 0401/Muba Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT diwakili oleh Serda Z Nasution mengatakan, Alhamdulilah warga di kecamatan Lalan ini sanhat menerima baim hadirnya kegiatan Pra TMMD yang berlangsung.

” Semoga Sinergitas kita sebagai Prajurit TNI dengan mereka Ibu Kandung kita dapat terjalin dengan baik hingga waktu yang tak ditentukan. Kami bangga menjadi bagian dari mereka,” ungkap Serda Z Nasution.

Dijelaskannya, adapun kegiatan kita adalah melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) membantu masyarakat menjemur padi. “Kemudian melaksanakan kegiatan sosialisasi karhutbunlah dan menghimbau kepada warga untuk tidak membuka lahan dan kebun dengan cara membakar serta lahan persawahan padi agar tidak di bakar,” pungkasnya. (Alamsyah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top