Kronik polri

Jajaran Polsek Cijengjing Bantu Distribusikan Alat Protokol Kesehatan

Hadirkan Rasa Aman dan Nyaman di Masyarakat

CIAMIS – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Personel Polsek Cijeungjing telah melaksanakan giat penyaluran pendistrihusian alat-alat protokol kesehatan di wilayah Desa Bojongmengger, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (22 April 2021).

Pendistribusian alat protokol kesehatan disalurkan ke tujuh dusun yang berada di Desa Bojongmengger. Pendistribusian ini dilakukan dalam rangka untuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di tingkat desa.

“Hari ini anggota kami bersama Babinsa Desa Bojongmengger mendampingi Kepala Desa melakukan pendistribusian alat protokol kesehatan. Adapun yang didistribusikan berupa alat cuci tangan, tempat sampah, ember, tisu, kanebo, handsanitizer, dan handwash,” ujar Kapolsek Cijeungjing AKP Roesdiana seusai kegiatan.

“Semoga alat yang didistribusikan dapat menumbuhkan kesadaran warga untuk selalu mencuci tangan dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 lainnya, memakai masker, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan,” tambahnya.

Kapolsek berharap penyaluran ini masyarakat semakin disiplin dan rajin mencuci tangan guna memutus rantai penyebaran Covid-19. “Semoga apa yang diberikan pemerintah untuk warga dapat bermanfaat dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Kapolsek mengatakan, pendampingan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas merupakan bagian dari tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga diharapkan hadirnya anggota Polri dapat memberikan rasa aman, dan nyaman warga masyarakat.

“Semoga hadirnya kami anggota Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman warga. Sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top