Kronik polri

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Sertijab Kasat dan Kapolsek di Mapolres Muaro Jambi

MUARO JAMBI – persbhayangkara.id JAMBI

Kapolres Muarojambi memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Waka Polres, Kasat Lantas, Kapolsek Sungai Gelam, Kapolsek Bahar Selatan, Kapolsek Kumpeh Ulu dan Kumpeh Ilir di Mapolres Kabupaten Muaro Jambi (21/4) Rabu kemarin.

Kegiatan serah terima ini dilaksanakan di lapangan Apel Mapolres Muarojambi.
yang dipimpin langsung oleh Kapolres Muarojambi Akbp Ardiyanto selaku Inspektur Upacara.

Adapun perwira yang dilakukan Sertijab antara lain Waka Polres Muarojambi Kompol Mochamad Fajar Gemilang, digantikan Kompol Nofrizal, Kasat Lantas AKP. Firdaus digantikan AKP. Nafrizal, Kabag Ren Kompol. Salpandi digantikan AKP. Budiyono, Kapolsek Kumpeh Ilir AKP. Sukawi digantikan IPTU. M Rafisal, Kapolsek Kumpeh Ulul IPTU M Rafisal digantikan AKP. Dedi Subandi.

Dan kapolsek yang didepentifkan, Kapolsek Bahar Selatan, IPDA. A. Mashuri, Kapolsek Sungai Gelam IPDA. Yohanes Chandra.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto juga mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru di Mapolres Muaro Jambi, serta mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat yang lama.

“Sertijab ini diharapkan kepada para perwira yang baru bertugas di Polres Muarojambi untuk bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan maksimal” ungkapkan Kapolres.

Dalam kegiatan ini dihadiri Para Kabag, Para Kasat, Para Kasie, Para Kapolsek jajaran Polres Muarojambi, Para Perwira, Para personel Polres maupun personel Polsek Jajaran Polres Muaro dan Ketua Bhayangkari Cabang Muarojambi beserta pengurus. (Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top