Kronik polri

DPRD Muaro Jambi Gelar Paripurna Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Bupati Muaro Jambi TA 2020

MUARO JAMBI – persbhayangkara.id JAMBI

DPRD Muaro Jambi Rapat paripurna penyampaian Rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Muaro Jambi anggaran Tahun 2020 di Ruang Paripurna DPRD Muaro Jambi, Senin (19/4/2021).

Rapat paripurna dipimpin Ketua oleh DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti, dan Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno ( BBS)

“Rapat kali ini selain penyampaian rekomendasi juga ada koreksi Fraksi-fraksi terhadap LKPJ Bupati Muaro Jambi Tahun anggaran 2020.” Ujarnya.

Wakil Bupati BBS dalam sambutannya, menyampaikan “ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran DPRD Muaro Jambi atas kerja kerasnya dalam pembahasan LKPJ ini.

“Jajaran pemerintah daerah mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran DPRD yang telah membahas LKPJ Muaro Jambi ini sesuai aturan dan tata tertib DPRD Muaro Jambi.” Ujarnya

Lanjutnya, Ia juga berharap agar jajaran DPRD Muaro Jambi bisa terus berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah demi mewujudkan visi misi Muaro Jambi Tuntas Terwujud dan terlaksana” (Dd)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top