Liputan Seputar Kriminal

Dihujani Tikaman, Istri Tewas di Tangan Suami yang Terbakar Api Cemburu

BITUNG – persbhayangkara.id SULAWESI UTARA

JA (58) warga Lorong Kayu Gitles Kelurahan Bitung Tengah Kecamatan Maesa tega menghabisi istrinya sendiri NL (58) karena terbakar api cemburu, Peristiwa berdarah yang menghebokan warga Bitung terjadi pada Selasa 20 April 2021 pukul 08.00 wita tepatnya di kediaman tempat tinggal mereka.

Kapolres Bitung melalui Kapolsek Maesa Kompol Taufik Arifin S, Hut., SIK mengatakan bahwa kejadian tersebut benar-benar akan terjadi, setelah menerima informasi anggota Polsek Maesa langsung turun ke TKP dan berdasarkan pengakuan dari tersangka JA menerangkan pada awal korban pergi ke pasar untuk bahan belanja yang duluan sampai dari korban.

Dengan adanya kejadian tersebut terjadi adu mulut antara pelaku dan korban. Beberapa saat kemudian korban Jhon Lakaoni (Kaka korban) mendatangi namun pelaku mengambil sebilah pisau dan langsung melakukan penikaman kepada korban Jhon Lakaoni dan kemudian menikam korban NL (istrinya) berkali-kali sehingga merenggang nyawa, kejadian tersebut juga di lihat oleh anak mereka (pelaku dan korban ) MFAA (20), ujar Kapolsek Maesa.

“korban JL (kaka korban) mengalami luka tusuk bagian lambung sedangkan orban NL mengalami luka tusuk dibagian Claficula (dada bagian kiri bagian atas) dan 2 luka sayatan pisau di bagian dada sebela kiri dan kaki sebela kanan. Korban NL sendiri dilarikan ke Rumah Sakit AL dr. Wahyu Slamet dan dinyatakan meninggal dunia dan dibawa menuju RSUD Manembo – Nembo Bitung untuk dilakukan autopsi”.

Lanjut Kapolsek Maesa mengatakan bahwa Penikaman yang dilakukan pelaku kepada istrinya dikarenakan emosi dari pelaku yang sudah memuncak yang dikarenakan pelaku cemburu dan mencurigai bahwa korban ada hubungan gelap dengan lelaki lain, ungkap Kapolsek Maesa Kompol Taufik Arifin S,Hut.,S.I.K

“Pelaku penikaman Sdr. Jemmy Andris dan barang bukti pisau saat ini sudah diamankan oleh anggota Polsek maesa di Mapolsek Maesa guna Proses penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut, tutup Kapolsek Maesa.
(007/Btg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top