Kronik polri

LSM GMBI Distrik Kabupaten Maros Bagikan 500 Takjil, Berikut Penjelasan Ketua DPC Maros

MAROS – persbhayagkara.id SULAWESI SELATAN

Di tengah pandemi Covid-19, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Kabupaten Maros membagikan Takjil kepada Masyarakat, Sabtu (17/4/2021).

Kegiatan ini berlangsung di Jl. Dr. Ratulangi depan kantor BRI Kabupaten Maros Jelang waktu berbuka puasa.

Sebanyak 500 Paket Takjil tersebut Diberikan kepada Ratusan Masyarakat dengan sasaran utama tukang becak, sopir angkot dan driver Ojek Online.
MUH.JUFRI S.E selaku Ketua LSM GMBI Kabupaten Maros mengatakan,” berbagi Takjil kepada masyarakat ini merupakan aksi sosial dan akan Rutin dilakukan pada Bulan Suci Ramadhan.”

”Insha Allah minggu depan LSM GMBI akan mengadakan buka puasa bersama dengan anak Panti Asuhan di wilayah paccele Kabupaten Maros dan juga akan membantu beberapa pembangunan Mesjid di wilayah tersebut,” Ujarnya.

“Dana bantuan bakti sosial (Baksos) yang didapatkan Lembaga ini berkat kerjasama kemitraan LSM GMBI kabupaten maros yang akan terus disalurkan hingga H-5 menjelang Hari Raya Idul Fitri,” Tambahnya.

Lanjut Jufri, LSM GMBI tetap terdepan mengawal Kebijakan – Kebijakan pemerintah dan terus menjadi Sosial Control di Masyarakat, sehingga terjalin keadilan di masyarakat.

LSM GMBI juga tidak lepas dari Visi Misi yaitu mengangkat Harkat dan Martabat Masyarakat Bawah Indonesia khususnya di Kabupaten Maros dan umumnya di seluruh Indonesia. (Andi Akbar Raja) .

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top