Liputan Lintas Nasional

Bupati Muaro Jambi Pimpin Konferensi Muslimat NU Muaro Jambi

MUARO JAMBI – persbhayangkara.id JAMBI

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, SE pimpin konferensi cabang tiga Muslimat Nahdatul Ulama Kabupaten Muaro Jambi masa khidmat tahun 2021-2026.

Konfercab III Muslimat NU Bupati Hj. Masnah pimpin acara pembukaan Konferensi Muslimat NU Tahun 2021.

Bertampat diruang Pola Rumah Dinas Bupati Muara Jambi, Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah pimpin konferensi cabang III muslimat Nahdatul Ulama masa khidmat Tahun 2021-2026. Hadir pada acara tersebut ketua PW Cabang Provinsi Jambi, Ketua Ranting dan seluruh peserta muslimat NU cabang III se-Kabupaten Muaro Jambi.

Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk pengurus baru dan laporan pertanggung jawaban pengurus masa khidmat 2021-202. Muslimat NU juga membantu mensia’rkan agama Islam, kofercab ini bukan ajang perpecahan dengan kofercab ini tetap bersatu meski beda pilihan diharapkan setelah pemilihan ini Muslimat NU agar bisa menunjukkan program-program yang terbaik Konfercab III Muslimat NU,

Bupati Hj. Masnah berharap Muslimat NU dapat berpartisipasi dalam membangun kabupaten Muaro Jambi.

Bupati juga mengatakan “Muslimat NU di Indonesia melahirkan perempuan-perempuan hebat yang ikut berpartisipasi dalam membangun Muaro Jambi dan provinsi jambi.

Dirinya juga berharap kofercab Muslimat NU Muaro Jambi ini dapat menghasilkan musyawarah dan mufakat lebih baik”, harap Bupati Hj. Masnah. (Dd)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top