Liputan Lintas Nasional

Anggota DPRD Muaro Jambi Adakan Bazar Ikan Nila Murah, Guna Bantu Warga

MUARO JAMBI – persbhayangkara.id JAMBI

Zulkifli I, SH anggota DPRD Muaro Jambi menggelar bazar Ikan Nila murah di Desa Maro Sebo dan Desa Muhajirin, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi. Kegiatan bazar ikan nila murah ini diselenggarakan Zulkifli sebagai wujud kepedulian untuk membantu meringankan beban masyarakat di Bulan Suci Ramadan 1442 Hijriah.

Pantauan di lapangan, Bazar Ikan Nila yang berlangsung pada Sabtu (17/4/2021), diadakan di RT 01 Dusun Sinar Harapan, Desa Muhajirin. Meski diguyur hujan, masyarakat terlihat sangat antusias berdatangan menuju lokasi bazar ikan nila tersebut.

Kehadiran warga ke lokasi bazar itu ternyata tidak hanya sekedar untuk membeli Ikan Nila murah. Ada alasan lain sehingga warga ramai berdatangan ke lokasi bazar. Mereka ingin bertemu langsung dengan Zulkifli sebagai perpanjangan tangan masyarakat Kecamatan Jaluko di Parlemen Muaro Jambi.

Zulkifli I SH yang menjabat sebagai Ketua Asosiasi Pemasaran & Pembudidaya Nila Jambi (AP2NJ) menyebutkan, kegiatan bazar ini diadakan di dua tempat yang berbeda, yaitu di Desa Maro Sebo dan Desa Muhajirin. Pelaksanaannya dibagi dalam dua tahap.

” Tahun ini kita adakan di dua desa. Tahap pertama sudah kita buka kemarin di Desa Maro Sebo, dan hari ini merupakan tahap keduanya
(Dd)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top