Kronik polri

Kapolsek Cikijing Pantau Penyaluran BST Tahap ke 12 dan ke 13 Tahun 2021

Himbau untuk Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Guna memastikan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial berjalan aman dan lancar serta kondusif, Kapolsek Cikijing Polres Majalengka, Kompol Toto Sumarto memantau langsung penyalurannya yang dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Cikijing. Sabtu (17/04/2021).

Diketahui bersama bahwa pembagian bantuan sosial tunai ini di berikan kepada warga masyarakat miskin yang terdampak Covid-19 dan pembagian ini sudah memasuki tahap ke dua selama tahun 2021 dan di bagikan langsung oleh PT. Pos Indonesia Majalengka.

Di katakan oleh Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto yang secara bersamaan dengan camat Cikijing Drs. H. Nana Sukarna, M.Si., yang melakukan pemantauan bahwa sebanyak 300 ribu rupiah perkepala keluarga atau penerima Keluarga Manfaat (PKM) yang dibagikan oleh kantor Pos dan sebanyak 323 kepala keluarga atau KPM yang mendapatkan bantuan ini.

Di samping itu juga Kapolsek menyampaikan kepada warga penerima bantuan bahwa dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, diharapkan untuk tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan, yaitu hindari berkerumun, pakai masker, jaga jarak Serta kurangi mobilitas dan selalu mencuci tangan pada tempat yang telah di sediakan.

“Kami harapkan kepada warga penerima bantuan untuk tetap menggunakan masker dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutup Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top