Kronik polri

Penyegaran Tubuh Polri, Beberapa Perwira Polres Muaro Jambi di Mutasi , Ini Penjelasannya

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo memutasi sebanyak 243 pejabat di jajaran Polda Jambi. Mutasi tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Jambi Nomor ST/423/IV/KEP/2021 tertanggal 15 April 2021.

Dari ratusan pejabat yang dimutasi tersebut, diantaranya Wakapolres Muaro Jambi Kompol Moh. Fajar Gemilang , beliau menempati posisi Pamen Ro SDM Polda Jambi digantikan oleh Kompol Novrizal S.Sos MH, dan Kabagren Kompol Salpandri SE dimutasi Kasubbag strabang Bagstrajemen Rorena Polda Jambi, dan jabatan Kabagren dijabat oleh AKP Budiyono sebelumnya di Ditsamapta Polda Jambi.

Kasat Lantas AKP M Firdaus SH menempati Pamin 1 Subbidpaminal Bid Propam Polda Jambi dan posisi nya digantikan oleh AKP Nafrizal, serta Kapolsek Kumpe Ilir AKP Sarkawi juga dimutasi menduduki jabatan Kasimin Barbuk Subdit Barbuk Dittahti Polda Jambi jabatan Kapolsek Kumpe Ilir dijbt oleh Iptu Rafizal sebelumnya Kapolsek Kumpe Ulu,dan Ipda A Mashuri Pama Polres Muaro Jambi menjadi Kapolsek Bahar Selatan. Ipda Yohanes Candra P Pama Polres Muaro Jambi menjadi Kapolsek Sungai Gelam, Iptu Shirlen Noviani (PS) sebagai Kapolsek Mestong, Iptu Khoirunnas (PS) sebagai Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi, dan Kapolsek Kumpe Ulu dijabat oleh AKP Dedi S yang sebelumnya sebagai Kasubag Sarpras Bagsumda Polres Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK MH membenarkan atas Telegram yang beredar tersebut dan ada 4 perwira Polres Muaro Jambi dimutasi ke Polda Jambi dan 4 perwira lainnya menjadi , yakni tiga menjadi Kapolsek serta satu tetap menjadi Kasat Reskrim, jadi semua ada 8 disegarkan “

“Mutasi biasa dalam rangka penyegaran. Ada juga sebagian anggota yang melaksanakan tugas pendidikan Sespimmen tahun anggaran 2021. Semoga anggota yang mendapatkan tugas bisa lebih amanah,” ujar Kapolres AKBP Ardiyanto, SIK. MH. (*/Dod)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top