Kronik polri

Kegiatan Penyerahan Tenda dan Balon Udara oleh Kepala Bank BJB Singparna Kepada Kapolres Tasikmalaya

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Pada hari Kamis, 15 April 2021, pada pukul 10.00 wib, dihalaman Mapolres Tasikmalaya telah dilaksanakan Kegiatan Penyerahan Tenda Dan Balon Udara Oleh Kepala Bank BJB Singaparna kepada Kapolres Tasikmalaya, AKBP Rimsyahtono, S.Ik,. M.M,. CPHR.

Adapun maksud dan tujuan dari penyerahan Balon dan tenda tersebut dari Pimpinan Bank Jabar kepada Kapolres adalah untuk digunakan dijajaran Kepolisian Kabupaten Tasikmalaya dalam rangka membantu sarana sebagai penunjang juga dapat digunakan sebagai sarana Pengamanan selama Serta dalam kegiatan Polri di Polres Tasikmalaya.

Menurut Kapolres Tasikmalaya, AKBP Rimsyahtono” Bahwa bantuan dari Bank BJB yakni balon dan Tenda ini, bagi kami Sangat berguna sekali yang mana akan kami gunakan untuk untuk membantu mempasilitasi sarana Polri dalam penanganan bencana serta untuk fungsi lainnya,” ucap Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Waka Polres Tasikmalaya, Kompol Agus Syafrudin, S.E,. M.H,. Serta para Kasat dan Pejabat utama di jajaran Polres Tasikmalaya.

Selama kegiatan dilaksanakan, acara berjalan aman dan kondusif, serta Kami tetap secara ketat memberlakukan Protokol Kesehatan, 5M kepada seluruh peserta yang menghadiri acara.

Demikin dikatakan Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono
, S.I.K., M.M.,CPHR. Deded, Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top