Kronik polri

Giat Pengamanan Pendistribusian BST Kemensos di GOR Kamaludin Desa Sampalan Karawang

KARAWANG – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Giat Pengamanan Pendistribusian BST Kemensos yang bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Jamaludin Desa Sampalan Kecamatan Kutawaluya Karawang.

Kegiatan Pengamanan tersebut dilakukan oleh Anggota Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jawa Barat yang dipimpin oleh Kapolsek Rengasdengklok Polres Karawang, Polda Jabar Kompol Agus Setiawan A.Md.

Pengamanan Pendistribusian BST Kemensos di GOR Jamaludin Desa Sampalan Kecamatan Kutawaluya untuk warga Antara lain di Desa Kutagandok sejumlah 363 Orang, Desa Sindangmukti 55 Orang, Desa Sindangmulya sejumlah 236 orang penerima, perorang/KKtahap 3 dan 4, Rp.600.000,- Jumlah seluruhnya 654 orang.

“Pengamanan dilakukan guna mengantisipasi dari berbagai gangguan yang mungkin terjadi pada pelaksanaan kegiatan, Selain itu penerima Bansos BST wajib mematuhi Protokol Kesehatan 5M, dan disediakan pintu masuk dan pintu keluar sehingga tidak terjadi kerumunan selama pendistribusian BST Kemensos berjalan Aman dan lancar ” ujar kapolsek Rengasdengklok Kompol Agus Setiawan A.md. (15/04/2021) H. Dadang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top