Kronik polri

Ajak Para Petani, Masyarakat Purwadadi dan Lakbok Bekerjasama dengan Program BPNT dan SP3T

CIAMIS – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolsek Lakbok Iptu Agus Hartadin Riva’i melaksanakan pendampingan kunjungan Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., bersama Anggota DPRD Kabupaten Ciamis Fraksi PAN Supriatna Gumelar di wilayah Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis, pada Rabu (14 April 2021).

Kedatangan Dandim bersama Anggota DPRD Kabupaten Ciamis ini dalam rangka untuk berinteraksi dan silaturahmi bersama para petani di wilayah Lakbok. Kunjungan ini dilakukan ke Kelompok Tani (Poktan) di Dusun Bantarsari, Desa Bantardaa, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis.

“Hari ini saya Kapolsek Lakbok bersama Danramil 1315/Lakbok dan Kepala Desa Bantardawa, mendampingi kegiatan kunjungan Komandan Kodim 0613/Ciamis dan Anggota DPRD Ciamis di wilayah Kecamatan Lakbok yakni Desa Bantardawa,” ujar Kapolsek disela-sela kegiatan.

“Pendampingan ini sebagai bentuk sinergitas Polri bersama TNI, Pemerintah dan Rakyat agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai, harmonis dan kondusif,” tambahnya.

Selain melakukan pendampingan, Kapolsek juga menyampaikan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat disekitar lokasi. Sehingga diharapkan masyarakat dapat patu menjalan protokol kesehatan ditengah masa pandemi Covid-19.

“Disini saya bersama Danramil Lakbok menyampaikan dan mengingatkan kembali ke masyarakat betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan) di tengah masa pandemi. Sehingga diharapkan dengan kita disiplin dapat membatu upaya pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata Kapolsek.

Sebagai informasi, dalam kunjungan tersebut, Dandim 0613/Ciamis dan Anggota DPRD Supriatna Gumelar bertemu dengan para Kelompok Tani di wilayah Kecamatan Purwadadi dan Lakbok. Kehadiranya untuk mengajak Petani Masyarakat Kecamatan Purwadadi dan Lakbok bekerjasama dengan program BPNT dan SP3T di bawah koordinator Ketahanan Pangan Kabupaten Ciamis. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top