Kronik polri

Wujud Kebersamaan dan Perhatian, Kapolres Majalengka Jenguk Anggota yang Sakit

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggota. Ditengah kesibukannya, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda menjenguk anggota yang sakit ditempat tinggalnya pada Rabu (14/4/2021) pagi.

Hadir dalam kegiatan ini Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari, Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi, Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar, Kasat Intelkam AKP Jonnaidi, Kasat Lantas AKP Lucki Martono, Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin, Kasi Propam IPDA Tatang Sukmara dan Anggota Dokkes Polres Majalengka.

Bripda Alief Gibran anggota Polres Majalengka yang sakit di jenguk Kapolres Majalengka di kediamanya di wilayah Kecamatan Maja disebabkan kecelakaan lalu lintas sebulan lalu, saat ini yang sedang menjalani pemulihan dikediamannya.

Sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian terhadap anggota, Kapolres Majalengka melihat langsung kondisi anggota Bripda Alief Gibran selaku anggota Sat Sabhara Polres Majalengka yang sedang menjalani pemulihan di kediamanya dan tidak bisa melaksanakan dinas.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda memberikan motivasi dan semangat serta berharap agar Bripda Alief Gibran mengikuti saran dan petunjuk yang disampaikan oleh Dokter dan para medis yang merawat. Bripda Alief Gibran segera pulih dari Sakitnya sehingga bisa kembali bergabung untuk melaksanakan tugasnya.

“Kegiatan ini selain sebagai wujud kepedulian sosial kepada anggota sekaligus menjalin silaturahmi dan kebersamaan antara pimpinan dan anggota, Dengan menjenguk anggota yang mengalami kecelakaan, diharapkan mampu memberi motivasi dan semangat kepada keluarga Bripda Alif Gibran, ” jelas Kapolres, Kita juga mendoakan agar yang sakit cepat diberi kesembuhan. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top