Kronik polri

Polres Tual Mendapat Kunjungan dari Tim Puslitbang Mabes Polri

TUAL – persbhayangkara.id MALUKU

Bertempat di Aula Jananuraga Polres Tual, Jln. Dihir Nomor satu (1) Dullah Selatan Kota Tual Rabu (14/04/2021) Pukul 17.45 WIT, dilaksanakanya kegiatan oleh Tim Puslitbang, Mabes Polri.

Dan berdasarkan informasi yang dihimpun Persbhayangkara.id, giat langsung dipimpin ‘Wakapolres Tual, Kompol Syahrul Awab, S.Sos, S.I.K

Serta juga, didampingi Pembina Utama `Drs. Ary Wahyono, M.Si. Selaku Konsultan dalam rangka Penelitian Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polri. Ditahun 2021 , lebih khususnya di Polres Tual

Perlu diketahui bersama Puslitbang atau Pusat Penelitian dan Pengembangan Polri, adalah unsur pendukung dibidang penelitian, pengkajian dan pengembangan, ditingkat Mabes Polri, dan berada dibawah Kapolri.

Sedianya Tim yang beranggotan empat (4) orang ini, yaitu ‘Kombes Pol Drs.Yasriman, \Pembina Utama ‘Drs. Ary Wahyono M.Si (Konsultan). Pembina ‘Dwi Irawati S.Sos, serta ‘Penda Bahrinel Siregar.

Tiba di Bandara Karel Sadsuitubun Ibra, Maluku Tenggara (Malra) pada Rabu (14/04) sekitar Pukul 12.00 WIT. Kemudian, Tim beristirahat sejenak, dan langsung menuju ke Polres Tual.

Adapun dalam acara yang dilakukan itu, terdiri dari pembukaan. Doa, pengenalan Mars Puslitbang, pengantar yang langsung dibawakan Wakapolres Tual, sambutan Ketua Tim, penayangan_Company Profile_Puslitbang Polri, Himne Puslitbang, dan FGD dengan lara Kasat Fungsi dan Bhabinkamtibmas, serta pendalaman materi dengan Responden.

“Untuk deketahui, bahwa kegiatan kali ini, kita sebagai anggota Polri. Dituntut agar lebih maksimal lagi dalam melakukan tugas-tugas pokok kita,”tutur Wakapolres saat menyampaikan pengantar sebelum dimulainya Giat Puslitbang tersebut.

Hadir dalam kegiatan:

  1. Kabagops Polres Tual ‘Kompol V. Tololiu
  2. Kabagren Polres Tual ‘AKP F.H Bawole
  3. Kabag Sumda Polres Tual ‘AKP Zeth Riry
  4. Kasat Intelkam Polres Tual ‘AKP Andreas H. Maringan Tua, S.I.K
  5. KBO Reskrim Polres Tual ‘Iptu Patric Reyaan
  6. Kasat Lantas Polres Tual ‘AKP S. Lewarissa
  7. Kasat Binmas Polres Tual ‘AKP Welem M. S. Lewankiky
  8. Kasat Sabhara Polres Tual ‘Iptu Herman
  9. Kasat Narkoba ‘Iptu Abdul Kene, S.H
  10. Responden dari Topem, Toga, Tomas dan Total sebanyak 25 (dua puluh lima) orang

Giat juga terpantau, kurang lebih dua (2) jam kedepan. Dan selesai Pada Pukul 19.10 WIT, serta berjalan dengan aman dan lancar.

Published by (Jhon)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top