Kronik polri

Polres Bogor Berhasil Amankan Pelaku Perampas Handphone Penyandang Disabilitas

BOGOR – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Tim Gabungan Polres Bogor dan Polsek Jonggol berhasil amankan tersangka perampasan Handphone (Telepon Genggam) Penyandang disabilitas yang viral beberapa waktu lalu. Selasa (13/04/2021)

Kejadian yang terjadi pada Jum’at 19 Maret 2021 lalu tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 dini hari, dimana korban Tedi alias Jojo (24 tahun) yang diketahui merupakan penyandang disabilitas yang sedang duduk depan warung ambil memainlan handphone didatangi oleh 4 orang tidak dikenal, menggunakan sepeda motor dengan langsung mengancam korban menggunakan Clurit serta langsung melakukan perampasan terhadap 2 buah HP milik korban HP milik korban Tedi alias Jojo.

Dari hasil informasi dan pengembangan yang dilakukan tim Gabungan Polres Bogor dan Polsek Jonggol tersebutlah berhasil diamankan, Tersangka berinisial MR berikut barang bukti 1 Buah Handfone merek Oppo A, 5Sb, 1 Unit Sepeda motor Honda Beat yang digunakan Pelaku dalam melancarkan aksinya, 2 buah Bok handphone, dan 1 buah helm.
Sementara itu terhadap 3 tersangka lainnya hingga saat ini masih dalam tahap pengejaran.

Atas perbuatannya tersebut akan kita kenakan pasal 363 KUHP yaitu dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara, dan 365 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara,” ungkap Kapolres Bogor AKBP Harun, S.IK,. S.H,.(14/04/2021) Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top