Kronik polri

Babinsa Koramil 1013-01/Kandui Hadiri Pelatihan Petugas Tracer Covid-19

BARITO UTARA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Babinsa Koramil 1013-01/Kandui menghadiri kegiatan sosialisasi dan pelatihan bagi petugas Tracer Covid-19 dalam rangka pelaksanaan penanganan operasi disiplin protokol kesehatan PPKM berskala mikro di aula balai desa Ketapang Kecamatan Gunung Timang Kabupaten Barito Utara, Rabu (14/4/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Gunung Timang, Danramil 1013- 01/Kandui, Kapolsek Gunung Timang, Kepala Puskesmas Ketapang beserta Jajaran, Para Kades Gunung timang,Peserta Sosialisasi & Pelatihan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan sosialisasi dan pelatihan petugas Tracer Covid-19 ini bertujuan untuk mendukung penulusuran Kontak erat kasus Covid-19 yang berada di wilayah binaan, dalam kegiatan ini para petugas Tracer Covid-19 diajarkan untuk dapat mengindentifikasi dini warga yang terpapar virus Covid-19.

Danramil 1013-01/Kandui Kapten Kav Sarna mengatakan, bahwa pelatihan petugas Tracer Covid-19 ini dalam rangka membantu pelacakan kontak erat kasus positif Covid-19 di wilayah dalam upaya pencegahan penularan virus Covid-19.

“Dalam pelaksanaannya Babinsa besinergi dengan Bhabinkamtibmas dan instansi terkait lainya yang ada di wilayah binaan akan melakukan penulusuran kontak erat kasus positif Covid-19,”pungkasnya.(mah-mal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top