Kronik polri

Polres Sumedang, Kapolres Launching Rumah Rutilahu

SUMEDANG – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetio telah melaksanakan Launching Rumah Rutilahu untuk janda pensiunan Polri ( warakawuri ) yakni Eli Marliana, 61 tahun, Didusun Karang Nangka, Desa Mulyasari, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang yang pekerjaannya sehari hari sebagai pemulung untuk menghidupi keluarganya. kamis (12/4/21).

Kapolres mengatakan,, “Dalam pembangunan rutilahu yang sekarang ini kami percepat pengerjaannya mengingat mulai besok sudah menginjak bulan suci ramadhan sehingga hari ini kami Launching agar pada saat menginjak bulan suci ramadhon pemilik rumahnya dapat fokus untuk melaksanakan puasa, Semua biaya pembangunan Rutilahu ini di tanggung oleh Bapak Kapolda Jabar dan kami hanya menjalankan untuk pengerjaannya.” Ucap Kapolres memaparkan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sumedangpun memberikan Bantuan berupa uang tunai dan sembako kepada 10 Orang warga lainnya yang tergolong kurang mampu,” Menurut Kapolres bahwa bantuan tersebut untuk membantu sedikit meringankan beban hidupnya apalagi dimasa pandemi sekarang ekonomi cukup sulit” Ucap Kapolres menambahkan
Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top