Uncategorized

Wabup Resmikan Mushola Nur Qomari di Kelurahan Sidokare

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Mushola Nur Qomari di Kelurahan Sidokare, Sidoarjo diresmikan Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi, SH ditandai dengan Penandatanganan prasasti oleh Wabup, pada Minggu(11/4).Hadir dalam acara tersebut Ketua MUI Sidoarjo KH. Salim Imron, Ketua Takmir Masjid Agung Sidoarjo Nadhim Amir.

“Pembangunan sarana keagamaan, khususnya mesjid atau mushola, merupakan salah satu wujud nyata upaya umat islam dalam membina hubungan antar manusia serta hubungan manusia dengan Allah Sang Maha Pencipta,” kata Abah Subandi sapaan akrab Wabup dalam mengawali sambutannya.

Selain itu lanjut Abah Subandi, Mushola juga sebagai wadah mendidik dan melatih serta membentuk umat yang Islami, menguasai Iptek dan Imtaq serta diharapkan siap dan mampu menghadapi persaingan global yang semakin keras.

“Dengan diresmikannya Mushola ini yang sebagai sarana ibadah yang merupakan salah satu fasilitas yang terdapat di Perumahan ini, merupakan bentuk perhatian dari warga sekitar, diharapkan dapat menumbuhkan suasana baru dalam beribadah dan terpenuhinya kapasitas sesuai dengan warga yang ada disini dan bisa selalu dimakmurkan, dan diharapkan juga dapat mendorong gairah dan semangat bagi warga disini untuk lebih tekun beribadah dan mengingat Allah SWT dengan ibadah apapun bentuknya, khusus menjelang Bulan Ramadhan, mari kita tingkatkan Ibadah kita di bulan penuh suci ini, namun tetap taat menerapkan Protokol Kesehatan di masa pandemi ini. Pungkasnya.(mas/sult)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top