Liputan Lintas Nasional

Terpilihnya Suci Indah Permatasari Ketua DPW Asperindo Sulsel

MAKASSAR – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Asosiasi Perusahaan Nasional Pengiriman dan Pengantaran Barang Indonesia,(ASPERINDO) Wilayah Sulsel, berhasil menetapkan secara aklamasi, Suci Indah Permatasari sebagai Ketua ASPERINDO Periode 2021-2025, setelah Calon Ketua, Mursalim menyatakan mundur.

Bertemakan “Penguatan Kolaborasi Anggota Asperindo Pada Era Digital dan Disrupsi Industri 4,0” gelaran 4 tahunan ini pertama kalinya dihelat secara offline, Sabtu (10/4/2021) yang juga ikuti sebagian anggota secara virtual menggunakan online platform di Hotel Arbor Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kacab (Aplog) Angkasa Pura Logistik, Hendra Wijaya, mantan Ketua DPW Asperindo Sugondo S.sos, Muh. Jufri SE., Dirut PT. JGE Cargo dan Aktivis, Ketua LSM GMBI DPC Kab. Maros, peserta Muswil yang merupakan anggota perusahaan beserta pengurus Wilayah dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Sebelum pemilihan ketua baru periode 2021 – 2025 disepakati ada banyak masukan dari para peserta Muswil ke II sebagai acuan perbaikan Asperindo kedepannya.

Sebelum acara ini dimulai Panitia Stering Komite menyarankan untuk melakukan secara musyawarah untuk melakukan penjaringan diantara 2 calon pemimpin untuk periode 2021 – 2025 mendatang.

“Calon Ketua DPW Asperindo Sulsel ada 2 diantaranya Ibu Suci Indah Permatasari perwakilan dari JNE dan Mursalim dari perwakilan PT. Agung Pancar Mulia,” kata SC.

Dalam pemilihan itu tidak berlangsung lama dan ribet, Mursalim salah satu calon legowo dan menjatuhkan pilihan kepada Suci Indah Permatasari untuk menahkodai Asperindo Sulsel 2021 – 2025.

Terpilihnya Ketua DPW Asperindo Sulsel, Suci mengucapkan terimakasih kepada anggota peserta Muswil yang telah memberikan amanah kepada dirinya.

“Dalam memimpin Asperindo Sulsel kedepannya, dengan gaya yang lebih unik dan milenial, sebagai terobosan untuk Asperindo lebih baik kedepannya,” jelas Suci.

“Tentunya termasuk tantangan dimana persaingan usaha akan menguji sejauh mana semangat tagline ASPERINDO “Bersaing Namun Tetap Bersanding” bisa menjadi roh organisasi dan dapat terus diwujudkan oleh semua anggota,” Sambung nya. (Andi Akbar Raja)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top