Kronik polri

Polres Lamongan, Merajut Persatuan dan Kesatuan NKRI Bersama Warga Papua

LAMONGAN – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Untuk menjalin silaturahmi, kepedulian dan meningkatkan rasa kesatuan dan persatuan sebagai warga negara Kesatuan Republik Indonesia, Kapolres Lamongan menggelar acara silaturahmi kepada warga Papua yang tinggal di Lamongan maupun bekerja di wilayah Lamongan. Sabtu 10/04/2021

Acara silaturahmi dikemas dengan santai dan saling bencanda lepas seperti layaknya sebuah keluarga dengan Tema Kami Papua Kami Indonesia ,dalam kegiatan ini Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana S.I.K mengukuhkan sebagai Bapak asuh warga Papua yang ada di wilayah Kab. Lamongan.

Pada kesempatan ini Kapolres Lamongan memerintahkan Kasat Lantas Polres Lamongan AKP Fybrien Senja I.L, S.I.K melakukan asistensi untuk pembuatan SIM bebas biaya PNBP kepada warga Papua dalam rangka merajut persatuan dan kesatuan NKRI.

Pembuatan SIM bebas diberikan kepada warga Papua pemain Persela Lamongan dan Timnas Indonesia yang sudah memenuhi persyaratan untuk kepengurusan SIM adalah Ibrahim Musa.

AKBP Miko menjelaskan ciri khas masyarakat Indonesia adalah keramahtamahan dan saling kasih dan menghargai semua sama

“alhamdulillah sudah terlaksana silaturahmi antara saya dengan warga Papua , semoga silaturahmi ini dapat menguatkan Harkamtibmas khususnya di wilayah Lamongan, apalagi saya sudah di kukuhkan sebagai Bapak asuh warga Papua di Lamongan”ungkap AKBP Miko

Dalam kesempatan ini Ibrahim Musa mengucapkan terima kasih telah di terima dengan baik di Kab. Lamongan.

“Bahwa saya orang Papua bikin SIM di Lamongan itu bisa maka dari itu membuktikan bahwa Indonesia adalah satu dan tidak terpecah-terpecah-pecah, NKRI Harga Mati”tegasnya. (Ang)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top