Kronik polri

Kompol Jumaeli Hadiri acara Penyerahan Bantuan Cadangan Pangan di Kalipucang

PANGANDARAN – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolsek Kalipucang Kompol Jumaeli menghadiri acara penyerahan bantuan cadangan pangan kepada masyarakat di Kecamatan Kalipucang. Penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum di Aula Kantor Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jumat (9 April 2021).

Kehadiran Kapolsek Kalipucang dalam acara tersebut sebagai bentuk perkuatan sinergitas Polri bersama Pemerintah. Selain itu juga dalam rangka untuk memastikan keamanan dan kenyamanan kunjungan orang nomor dua di Pemerintahan Provinsi Jabar.

“Saya dan anggota Polsek Kalipucang hadir sebagai bentuk implementasi dari pada tupoksi Polri. Yakni sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan pengamanan tamu penting,” ujar Kapolsek Kalipucang Kompol Jumaeli disela-sela kegiatan.

Kompol Jumaeli menyampaikan bahwa situasi dan kondisi selama kegiatan berlangsung aman, damai dan kondusif. “Selama kegiatan tidak ada sesuatu hal yang mengancam timbulnya gangguan Kamtibmas. Kegiatan berlangsung aman, dan lancar serta kondusif,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat hadir bersama Kepala DKPP Provinsi Jawa Barat. Selama kegiatan, Uu Ruzhanul Ulum didampingi oleh Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin, Sekmat Kalipucang, Kades Tunggilis, Pamotan dan Maruyungsari.

Selama kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Semua orang memakai masker, dan menjaga jarak agar tidak menimbulkan kerumunan. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top