Liputan Seputar TNI

Danrem 073/MKT Laksanakan Happy Run Bersama Prajurit Alugoro

BLORA – persbhayangkara.id JAWA TENGAH

Seluruh anggota Yonif 410 / Alugoro melaksanakan kegiatan Happy Run bersama Komandan Korem 073 / Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, MM besarta para staf jajarannya.

Kegiatan ini di awali dengan apel erobik, kemudian senam mengoperasikan yang di pimpin oleh personel militer yonif 410 / Alugoro, ekspresi dengan lari bersama menempuh jarak kurang lebih 10 Kilometer di Seputaran wilayah Blora Kompleks. Jum’at (9/4/2021).

Danrem 073 / Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, MMSSos, MM menyatakan bahwa kegiatan lari adalah suatu kebutuhan yang mendasar bagi setiap prajurit sehingga bukan semata menjalankan perintah dari Komando atas namun timbulkanlah kesadaran di setiap individu, Karena masing-masing tugas kedepan akan lebih berat serta dibutuhkan fisik yang prima.

Terlebih kegiatan Happy Run ini juga dapat meningkatkan imunitas serta menjaga kondisi badan, postur dan stamina kita ditengah maraknya pandemi covid-19 dewasa ini.

Lebih Lanjut Danrem 073/Makutarama menekankan kepada seluruh anggota Yonif 410/Alugoro, laksanakan kegitan ini dengan penuh kegembiraan namun tetap tidak mengindahkan faktor keamanan karena sebagus apapun kegiatan apabila terjadi suatu penonjolan di anggap tidak berhasil sehingga seluruh mekanisme kegiatan sesuai yang diharapkan.(Penyon Alugoro)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top