Kronik polri

Silaturahmi dengan Para Da’i, Polres Garut untuk Menjaga Kondusifitas Kamtibmas

GARUT – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kamis (08/04/2021) Sat Binmas Polres Garut dibawah pimpinan Kasat Binmas Iptu Didi laksanakan Silaturahmi Kamtibmas dalam rangka Cipta Kondisi menjelang bulan suci ramadhan. Bersama sama Kanit Bintibmas Aipda Umar Taufik, S.Sos., Bripka Indra Hidayatullah, Ketua MUI Kecamatan Karangpawitan, Ketua Da’i Kamtibmas dan Para Da’i Kamtibmas Kabupaten Garut.

Pada pukul 13.00 Wib Kasat Binmas melaksanakan kunjungan silaturahmi Kamtibmas dengan para Da’i Kamtibmas Kabupaten Garut di Kantor KUA Kecamatan Pasirwangi KabupateGarut Kegiatan tersebut dalam rangka cipta kondisi Harkamtibmas Menjelang Bulan Suci Ramadhan, antisipasi terjadinya aksi radikalis, terroris dan intoleransi diwilayah hukum Polres Garut serta penerapan Prokes dalam upaya pencegahan covid-19 diwilayah hukum Polres Garut,

Kasat Binmas Polres Garut mengajak para Tokoh Da’i Kamtibmas untuk turut serta menjaga dan memelihara Kamtibmas diwilayah Kabupaten Garut sebagai upaya menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Garut menjelang bulan Suci Ramadhan dan penerapan Prokes dalam kegiatan keagamaan.

Kasat Binmas mengajak dan mengarahkan kepada para Tokoh agama, masyarakat dan pemuda yang tergabung dalam Da’i Kamtibmas Polres Garut untuk turut serta menyikapi situasi yang sedang berkembang saat ini terkait aksi terroris, radikalis dan intoleransi dengan harapan tidak terjadi diwilayah Kabupaten Garut dan upaya upaya bersama dalam pencegahannya.

Kasat Binmas Iptu Didi juga mengingatkan tentang agenda dalam menghadapi Pilkades serentak diwilayah Kab. Garut tahun 2021 untuk tetap menjaga kondusifitas diwilayah.

Para Tokoh Da’i Kamtibmas menyambut baik ajakan dari pihak kepolisian dalam hal ini Kasat Binmas Polres Garut serta membantu Polri dalam menerapkan Prokes dalam aktifitasnya sehari-hari dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Dan tokoh Da’i Kamtibmas sangat mendukung sepenuhnya terhadap upaya Polri untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif menjelang bulan suci Ramadhan serta mewujudkan situasi yang aman dan kondusif dengan sepakat menolak tegas aksi terroris, radikalis dan intoleransi diwilayah Kabupaten Garut, serta ciptakan kondusifitas menjelang Pemilihan kepala Desa diwilayah Kab. Garut tahun 2021. Deded,Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top