Seputar Dunia Kesehatan

PJ.Sekda Muaro Jambi Vaksin Tahap II, Muaro Jambi Realisasi Vaksin Tertinggi

MUARO JAMBI – persbhayangkara.id JAMBI

PJ.Sekda Kabupaten Muaro Jambi bersama beberapa kepala Dinas Melakukan Vaksinasi tahap kedua, kabupaten Muaro Jambi saat ini merupakan salah satu kabupaten dengan realisasi vanksinasi tertinggi di provinsi Jambi.

Vaksinasi tahap kedua oleh PJ. Sekretaris daerah kabupaten Muaro Jambi Bersama beberapa kepala Dinas dilakukan di puskesmas Sekernan Ilir, pada Kamis (08/04/21).

Azrin merupakan PJ Sekda Muaro Jambi menyebut, Realisasi vanksinasi di kabupaten Muaro Jambi saat ini terbilang tinggi di provinsi Jambi, yaitu di atas 80 persen realisasi nya, dia juga mengimbau kepada masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi agar tidak perlu takut dan khawatir karena Vaksin covid 19 aman bagi kesehatan.

“Alhamdulillah hari ini kita menjalani vaksinasi tahap kedua, saat ini Kabupaten Muaro Jambi merupakan kabupaten dengan realisasi nya tinggi yaitu mencapai diatas 80 persen, bagi masyarakat tidak perlu takut untuk di Vaksin” sebutnya.

Selain itu sekda berharap dengan dilakukan vaksinasi ini bisa menciptakan kekebalan kelompok sehingga penyebaran virus Corona di kabupaten Muaro Jambi dapat dilawan secara bersama.

“Dengan dilakukan nya Vaksinasi ini diharapkan bisa menciptakan kekebalan kelompok, sehingga mata rantai penyebaran covid 19 di kabupaten Muaro Jambi dapat segera di putus” tutupnya. ( Dd)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top