Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Partai Gelora Indonesia Jawa Timur Adakan Rapat Koordinasi

Ketua DPW Gelora Jawa Timur, M. Sirodj

TRENGGALEK – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Membangun jaringan dalam rangka memperluas kinerja bagi partai baru adalah wajib untuk merangkai kepercayaan di masyarakat.

Hal tersebut disadari betul oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jawa Timur Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, yang tadi malam mengadakan rapat koordinasi internal, bertempat di Ruang Pertemuan RM Mekarsari, Jalan Panglima Sudirman Trenggalek, Rabu (7/4/2021).

Bertemakan, menyusun jalur pemenangan dan membangun kerja-kerja ke arah pemenangan Partai Gelora.

Dalam arahan yang disampaikan di hadapan para peserta rapat, Ketua DPW Gelora Jawa Timur, M. Sirodj, mengatakan, bahwa Partai Gelora akan membangun dan menjadikan NKRI sebagai negara maju.

“Saat sekarang, Indonesia adalah negara berkembang. Artinya, Indonesia sebagai negara konsumen, negara pemakai, bukan negara produsen.”

Kita akan memperkuat tiga bidang. Membangun perekonomian melalui penguatan di bidang UMKM, pertahanan negara atau kekuatan militer, dan penguasaan teknologi serta informasi.

Ketika ketiga bidang tersebut sudah kita kuasai serta kita miliki, maka Bangsa Indonesia tidak akan dipandang sebelah mata oleh negara-negara lain.

Rapat koordinasi ini di ikuti oleh jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Trenggalek, Tulungagung, Kotamadya Blitar, dan Kabupaten Blitar.

“Minimal kita memiliki dua kursi di setiap daerah pemilihan (dapil). Atau fraksi, jangan sampai ada daerah yang nol perolehan kursi,” pungkasnya.

(bud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top