Seputar TNI & POLRI

Muscab ke IX FKPPI Putra Putri TNI-Polri Resmi Dibuka oleh Dandim 0415/BTH

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Pelaksanaan Musyawarah Cabang Ke IX Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI – Polri PC 05.01 Kota Jambi digelar di Aula Makodim 0415/BTH resmi dibuka Dandim 0415/BTH, Kol INF J Hadiyanto SIP pada Kamis 08 April 2021 pukul 09.00 wib

Muscab ini dihadiri Dandim 0415/BTH Ko Inf J Hadiyanto SIP. MIP, Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Chrisitian SIK MH yamg diwakili Kabag Ren, Kapolsek Telanai AKP Yumika Putra, Kapolsek Jelutung Aidil Munsyaf, Ketua FKPPi dan anggota FKPPI Kota Jambi.

Dengan bertemakan ” Melalui musyawarah ke IX Generasi Muda FKKPI , Mari Perteguh Soliditas Milita dan Kekuatan Organisasi Yang Mandiri Independen dan Netral Dalam Pembinaan TNi-Polri”.

Deddy Fitriadi mengatakan anggota untuk FKPPI saat ini beranggotakan kurang lebih 500 orang, dan sekarang pelaksanaan Muscab dengan dilanjutkan pelantikan Rayon dengan peserta 1 PD, 5 PC, dan 6 rayon”

” diharapkan kepengurusan yang baru dapat meningkatkan konsolidasi mulai tingkat cabang hingga tingkat rayon” ungkap Ketua Gam-FKPPI Provinsi Jambi Jon Harles Hutagalung SE MM. (Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top