Kronik polri

Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Garut Mengadakan Kunjungan ke Panti Jompo

Dalam Rangkaian HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke- 41

GARUT – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Hari Kamis, 08 April 2021 sekira pukul 09.00 Wib, Ibu ketua Bhayangkari Cabang Garut bersama Perwakilan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Polres Garut melaksanakan kunjungan ke Panti Jompo Tresna Werdha di Jl. RSU DR. Slamet No.9B, Tarogong, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151.

Sebelum berangkat Ibu Shielvia Adi Benny melaksanakan Swab anti gen terlebih dahulu untuk memastikan bahwa semua anggota pengurus YKB yang berangkat ke panti jompo dalam keadaan sehat dan tidak terpapar virus covid -19.

Setelah hasil swab keluar dan di nyatakan negatif semua baru berangkat menuju Panti Jompo tersebut.

Panti jompo Tresna Werdha di huni sebanyak 76 orang terdiri dari Laki-laki sebanyak 36 orang, perempuan 40 orang. untuk yang perlu mendapat perawatan artinya yang sudah tidak bisa mandiri sebanyak 33 orang.

Kemudian Ibu ketua Bhayangkari Cabang Garut memberikan bantuan seperti Pampers, kayu putih,balsem Geliga,susu anlene, Roma kelapa, malkis Roma, kue Regal kepada masing – masing penghuni di sana.

Kegiatan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari ini Sebagai bentuk kepedulian terhadap Panti Jompo karena merasa iba atas keprihatinaan yang di alami lansia, sehingga tergugah untuk memberikan bantuan tersebut”, ujar Ketua Bhayangkari Cabang Garut Ibu Shielvia Adi Benny yang juga memberikan sembako berupa beras, minyak, telor, teh, susu dan gula.

Ketua Bhayangkari Cabang Garut Ny. Shielvia Adi Benny juga meluangkan waktunya untuk berkeliling bertatap muka langsung menyapa penghuni panti jompo. kegiatan ini di laksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top